Cara Cepat Hamil Terbukti Berhasil


"Bila Anda Sudah Menikah Dan Belum Mendapatkan Momongan...
Atau Sudah Punya Anak Tapi Susah Hamil Lagi...
Jangan Buang Waktu,
Jalankan Program Hamil MAKSIMAL Mulai Bulan Ini"

Simak video wawancara
dr. Rosdiana Ramli, SpoG
di bawah ini



 Informasi Selengkapnya Tentang Program Cara Cepat Hamil dari dr Rosdiana Ramli, SpOG

http://tipshamil.com/?ref=anam


Cara Cepat Hamil Terbukti Berhasil - Cara Cepat Hamil adalah segala cara yang dilakukan oleh seorang wanita dikala mereka sedang mengalami problem kesulitan untuk hamil. Sebenarnya banyak cara yang bisa anda coba dan terpkan agar segera bisa cepat hamil. Namun, karena ketidaktahuan anda mendapatkan sumber informasi yang relevan dan terpercaya, anda terjebak oleh cara cepat hamil yang tidak memenuhi standar yang semestinya sehingga cara cepat hamil yang anda lakukan berakhir dengan sia-sia / tidak kunjung hamil.

Jika anda orang yang sudah lama menikah dan belum juga bisa hamil, mungkin akan menjadi beban tersendiri bagi anda dan rasa prustasipun perlahan hinggap di diri anda. Seharusnya rasa prustasi tersebut jangan terlalu anda pikirkan karena malahan akan membuat progam hamil anda menjadi terganggu. Anda harus bisa keluar dari rasa prustasi tersebut dan mulai mencari solusi cara cepat hamil yang memang terbukti berhasil dan berusaha sekeras mungkin untuk selalu semangat dikala anda sedang di coba dengan masalah yang seperti ini. OK :) 

Cara Cepat Hamil Terbukti Berhasil 


1. Selalu Berdoa Untuk Bisa Cepat Hamil

Cara yang tepat ketika anda mengalami suatu problem adalah dengan berdoa dan berusaha mendekatkan diri padaNYA. Karena memang hanya Dialah tempat kita berserah dalam menghadapi cobaan yang diberikan olehNYA pada anda. Cobaan biasanya datang pada manusia dikarenakan mereka dengan tidak sadarnya lupa padaNYA. Begitu juga dengan problem anda kesulitan untuk hamil, mugnkin anda saat ini kurang mendekatkan diri / lupa pada sang maha pemberi tersebut. Untuk itu, bagi anda yang ingin segera bisa cepat hamil Maka selalu berdoa dan mendekatkan diri padaNYA merupakan keharusan agar anda bisa cepat hamil dan diberikan kemudahan dalam menghadapi cobaan yang sedang diujikan pada anda.

2. Menjalankan Pola Hidup Yang Sehat 

Kesuburan wanita bisa juga dipengaruhi oleh pola hidup yang tidak sehat. Salah satu cara pola hidup sehat adalah dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan / minuman yang baik untuk tubuh anda. Berikut beberapa pola hidup sehat yang bisa anda terapkan : 

Rajin Berolahraga

Dengan berolahraga rutin setiap hari dapat menjadikan anda lebih sehat dan bugar. Apalagi kalau olahraga yang anda lakukan rutin setiap pagi dan menyerap udara maupun sinar matahari pagi. Ini sangat bagus untuk asupan Vitamin D yang dapat memberi kesuburan bagi anda. Tentang Vitamin D pernah juga diujikan pada hewan dengan memberikan sedikit asupan Vitamin D pada hewan tersebut dan hasilnya kesuburan mereka berkurang hingga 75%. Nah, dari hasil uji coba di atas dapat ditarik kesimpulan bahwa itupun bisa juga terjadi pada anda apabila asupan vitamin D anda kurang tercukupi. Vitamin D tidak hanya diperoleh dari sinar matahari pagi saja melainkan bisa anda peroleh dari makanan / minuman yang banyak mengandung vitamin D Misalkan : ( Susu, Telur, Ikan Salmon, Minyak Ikan dan lain sebagainya ). Bagi anda yang ingin segera cepat hamil, maka memperbanyak asupan Vitamin D dapat menjadi pilihan bagi anda :)

Mengkonsumsi Makanan / Minuman Yang Alami Dan Menyehatkan 

Menjalankan pola hidup sehat bisa juga dengan berhenti memakan makanan yang tidak bergizi dan kurang sehat Misalkan : Makanan / Minuman yang mengandung bahan pengawet, Makanan / Minuman yang instan, Makanan yang tidak bergizi dan lain sebagainya. Karena ini bisa berpengaruh pada kesuburan rahin anda disebabkan menumpuknya zat-zat kimia tersebut. Untuk menetralkan zat-zat kimia tersebut anda bisa mulai dengan rutin berolahraga yang mengeluarkan keringat dan mulai mengkonsumsi makanan / minuman yang alami dan segar Misalkan : Buah-buahan segar, Sayur-sayuran segar, Perbanyak minum air putih, Susu, Telur, Ikan dan lain sebagainya terlebih mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung Vitamin E seperti kacang hijau & kecambah, ini bisa membuat kesuburan anda menjadi bertambah dan keinginan untuk segera cepat hamilpun dapat terwujud. 

Jika anda seorang perokok atau orang yang suka mengkonsumsi alkohol. Maka jangan berharap bisa segera cepat hamil sebelum anda berhenti melakukan kebiasaan buruk tersebut :)

Jangan Terlalu Sering Begadang / Kurangi Kehidupan Malam

Jika anda orang yang sering begadang bahkan keseringan begadang, maka kebiasaan yang seperti ini bisa membuat anda sulit hamil. Kenapa ?? karena begadang merupakan kebiasaan yang tidak baik dan seharusnya dikurangi bahkan ditinggalkan demi program kehamilan anda. Begadang bisa membuat anda menjadi lemas pada keesokan harinya dan keseringan capek. Seharunya orang yang ingin segera hamil tidak boleh terlalu lemas dan capek jika ingin cepat hamil karena lemas dan capek dapat mempengaruhi fungsi rahim anda yang siap untuk dibuahi. Kurangi kehidupan malam anda juga jika ingin segera cepat hamil, karena angin malam juga buruk bagi kesehatan dan akibatnya juga akan berpengaruh pada rahim anda. Rahim seharusnya sehat dan dalam kondisi yang baik ketika akan dibuahi. Ok :)

3. Periksakan Kesehatan Rahim Anda

Meskipun anda sudah menjalani pola hidup yang sehat dan alami, namun jika ada kelainan pada rahim anda semisal penyakit Maka anda perlu juga memeriksakan rahim anda pada dokter. Jika masalah tersebut belum anda tangani, maka kemungkinan anda untuk segera hamil bisa terganggu. Nah, ceklah kesehatan rahim anda apakah ada masalah atau tidak mulai dari sekarang.

4. Bercinta Pada Saat dan Posisi Seks Yang Tepat 

Masa subur seorang wanita biasanya terjadi dalam kurun waktu 3 hari setelah mengeluarkan darah haid. Misalkan anda Haid pada tanggal 1 - 15, maka yang tanggal 16, 17, 18 adalah masa subur anda yang siap dibuahi oleh pasangan anda dengan melakukan hubungan seks / bercinta. Banyak juga wanita yang tidak mengetahui masa subur mereka dan ujung-ujungnya pun salah mengambil waktu yang tepat ketika akan melakukan hubungan seks. 

Posisi Seks Yang Tepat bisa juga berpengaruh pada proses kehamilan anda. Posisi seks yang tepat adalah si Laki-laki berada di atas dan si Perempuan berada di bawah. Kenapa ?? seharusnya si Perempuan berusaha menjadikan dirinya sebagai mangkuk yang siap menampung sperma dari si Laki-laki dan kemungkinan untuk bisa hamil akan terjadi jika menggunakan posisi yang seperti ini. Jangan melakukan hubungan seks yang tidak lazim jika anda ingin segera hamil dan jangan terbawa oleh fantasi seks yang tidak lazim juga jika anda ingin segera cepat hamil.

Ok. Semoga Cara Cepat Hamil di atas sedikit bisa membantu bagi Program Hamil Anda dan semoga lekas diberikan kehamilan :) 

RAHASIA CEPAT HAMIL


TERIMAKASIH

BACA JUGA

1 komentar:

  1. Assalamu’alaikum wr wb...
    Bismillahirrahamaninrahim... senang sekali saya bisa menulis
    dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
    sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
    dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
    namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
    hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
    akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
    saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
    demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
    ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
    dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
    dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan PROGRAM HIBAH DANA GAIB hidupnya kembali sukses,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu hari saya berpikir
    dan melihat langsung hasilnya, `
    saya akhirnya bergabung dan mengunjungi website http://hibahdanagaib.logdown.com
    semua petunjuk KH. JAYA saya ikuti dan hanya 2 hari astagfirullahallazim,
    alhamdulilah demi allah dan anak saya,
    akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
    semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
    kini saya kembali sukses terimaksih KH. JAYA saya tidak akan melupakan jasa aki.
    jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
    saya sudah buktikan demi allah silahkan kunjungi webiste KLIK DISINI

    BalasHapus