Program Hamil Dengan Makanan Cepat Hamil

Program Hamil Dengan Makanan Cepat Hamil - Program Hamil dengan makanan cepat hamil mungkin bisa menjadi solusi bagi anda yang saat ini kesulitan untuk hamil. Dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang dapat meningkatkan kesuburan tentunya peluang untuk segera bisa hamil bisa terwujud sesuai apa yang anda cita-citakan. Banyak sekali ragam makanan yang dapat membantu proses hamil dengan menyuburkan rahim anda dan jangan lupa untuk selalu istiqomah ketika anda berniat melakukan program hamil dengan berbagai makanan cepat hamil tersebut. 

Makanan Cepat Hamil 

 

 1. Makanan Yang Banyak Mengandung Protein

Agar anda segera cepat hamil, maka mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein bisa menjadi pilihan bagi anda. Makanan yang mengandung banyak protein misalkan : Telur, Ikan, Susu, Yogurt, Keju dan Turunannya. Berbagai makanan tersebut dipercaya bisa membantu kesuburan rahim anda dan membantu program hamil yang anda jalani.

2. Makanan Yang Banyak Mengandung Vitamin E 

Vitamin E merupakan antioksidan yang dapat melindungi tubuh khususnya sel telur yang ada dirahi anda dan menangkal berbagai macam radikal bebas yang tentunya bisa merugikan anda. Contoh dari makanan yang mengandung banyak vitamin E adalah : Kacang Hijau & Kecambah. Nah, bagi anda yang ingin segera hamil, memperbanyak makan kacang hijau dan kecambah mungkin bisa menjadi program hamil anda agar segera cepat hamil. Sebenarnya vitamin E tidak hanya terdapat pada kacang hijau & kecambah. Namun, yang paling banyak mengandung vitamin E adalah dari ke dua jenis tumbuhan tersebut

3. Konsumsi Madu

Madu dikenal sebagai obat mujarab yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dari waktu ke waktu. Madu sangat baik untuk menetralisir kandungan darah yang ada di dalam tubuh dan mudah untuk dicerna. Dengan rutin mengkonsumsi madu, mungkin bisa menjadi jalan keluar bagi kesuburan anda karena penyakit yang selama ini anda miliki bisa ternetralisir dengan mengkonsumsi madu. Madu disamping menyehatkan juga baik untuk program hamil anda. 

4. Makanan Yang Banyak Mengandung Vitamin D

Seorang wanita yang kekurangan vitamin D bisa juga menurunkan kadar kesuburan hingga 75% dan ini tentunya sangat tidak anda harapkan. Dalam uji tes tentang kekurangan Vitamin D pada hewan, ternyata bisa menurunkan kadar kesuburan hingga 75%. Maka tentu tidak jauh beda jika anda juga kekurangan Vitamin D. Vitamin D dapat anda peroleh dengan berolahraga pagi ( menyerap energi sinar matahari pagi dan makanan yang banyak mengandung Vitamin D Misal ( Telur, Susu, Ikan Tuna, Minyak Ikan DLL ). Nah, bagi anda yang ingin bisa segera hamil maka perbanyaklah juga Vitamin D pada tubuh anda.

5. Mengkonsumsi Alpukat

Alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang berguna meningkatkan produksi hormon pria dan mengandung potassium yang berguna mengatur tiroid wanita. Alpukat juga mengandung betakaroten, klorofil, vitamin E, B kompleks dan asam folat yang membantu kelancaran metabolisme protein sehingga dapat menaikan energi di dalam tubuh.

Ok. Semoga Bermanfaat dan Salam Sukses Program Hamil Yang Sedang Anda Jalani. 

RAHASIA CEPAT HAMIL


TERIMAKASIH

BACA JUGA

0 komentar:

Posting Komentar